Kamis, 28 Maret 2019

Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro - Redmi Note 7 resmi melenggang di pasar smartphone kelas menengah Tanah Air. Kendati demikian, masih banyak Mi Fans Indonesia yang bertanya-tanya, apakah versi "Pro" akan turut diboyong Xiaomi ke Indonesia atau tidak? Sayangnya, Mi Fans harus gigit jari jika memang menantikan Redmi Note 7 Pro.

Sebab, Xiaomi masih belum berencana mendatangkan model tersebut ke Indonesia. "Untuk Redmi Note 7 Pro saat ini hanya tersedia di pasar China dan India saja," jawab Steven Shi, harga vimax original atau harga yurill susu detox dan harga zevit grow atau harga apartemen meikarta dan harga jam tangan casio atau harga rice cooker dan harga jaket bomber model atau harga cincin emas dan harga mesin cuci atau harga kacamata minus Country Head Xiaomi Indonesia saat ditemui awak media usai peluncuran Redmi Note 7 di Jakarta, Kamis (22/3/2019).

Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Diresmikan Xiaomi, Ini Harga Redmi Note 7 di Indonesia Ia sesumbar bahwa, dengan Redmi Note 7 yang ada saat ini, pihaknya yakin sudah cukup memuaskan konsumen Indonesia. Seperti yang dikatakan Steven, Redmi Note 7 Pro memamg telah dijual resmi di China dan India. Secara spesifikasi, sejatinya Redmi Note 7 Pro tak terlalu banyak berbeda dengan Redmi Note 7.

Salah satu perebedaan terdapat pada dapur pacu, di mana Redmi Note 7 Pro mengandalkan Snapdragon 675, sementara Redmi Note 7 menggunakan Snapdragon 660. Hanya saja, untuk versi Redmi Note 7 Pro, kapasitas memori yang tersedia lebih besar yakni RAM 6 GB dan media internal 128 untuk versi China, sementara versi India juga tersedia pilihan RAM 4 GB dan storage 64 GB.

Redmi Note 7 Pro Diperkenalkan dengan Snapdragon 675 Satu lagi perbedaan antara Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro terletak di sensor kamera utama yang menggunakan sensor Sony IMX586 untuk Redmi Note 7 Pro. Sensor ini berbeda dengan milik Redmi Note 7 yang mengandalkan ISOCELL GM-1 besutan Samsung. Sektor lain terbilang serupa, termasuk kamera sekunder 5 megapiksel.

Kamera depan Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro sama-sama beresolusi 13 megapiksel. Ukuran layarnya pun demikian. Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro mengusung display berdigonal 6,3 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel. Baterainya juga berkapasitas 4.000 mAh, serta menjalankan OS Android 9 Pie berlapis antarmuka MIUI 10.

Kamera 48 Megapiksel Redmi Note 7, Asli atau Sekadar "Gimmick"? Kontektor USB-C dan jack audio 3,5 mm juga tersedia baik di Redmi Note 7 maupun maupun Redmi Note 7 Pro. Di China, Redmi Note 7 Pro dijual seharga 1.599 yuan (Rp 3,3 jutaan) dan di India dijual seharga 16.999 rupee (Rp 3,4 juta) untuk model dengan memori 6 GB/128 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com